Mei dan Juni Beauty Haul : Aubree, Avoskin, True To Skin, Glowlabs, Somethinc

by - Monday, July 12, 2021

 


Haii semuanya🤗 bulan Mei dan Juni kemarin aku beli beberapa skincare nih. Ada yang udah aku cobain dari awal beli, tapi ada juga yang masih belum aku buka karena harus gantian beb pakenya, muka aku cuma satu hihihi.
So, ini sedikit review dari aku~

The Aubree Botanical Calendula Toner
Pertama pake toner ini, aku rada kaget sama aroma calendulanya yang semerbak wkwk, mirip banget sama teh herbal gitu, agak nusuk sih buat hidungku yang super sensi ini tapi jangan khawatir, pas diapply ke muka, aromanya cepet hilang kok. Bahkan beberapa temenku justru suka sama aromanya yang relaxing. Toner ini memiliki tekstur yang cairrr kaya air, fokusnya buat soothing dan calming, terus ngasih efek licin gitu di kulit. Menyerapnya cepet dan lumayan ngelembabin juga.

Avoskin Miraculous Refining Toner dan Miraculous Retinol Ampoule
Buat yang refining toner ini sih gausah ditanya ya, jagoan aku buat exfo dari tahun lalu, pas baru nyoba emang aku sengaja beli yang travel size. Terus akhirnya aku putusin buat repurchase yang full size karena emang ngaruh banget di kulitku. Toner ini berguna buat ngebantu ngilangin bruntusan dan bekas jerawat meskipun tetep cekit-cekit dari pas awal pake sampe sekarang. Untuk retinol ampoule, aku emang sengaja beli dia buat tandem retinol tonernya yang sudah lebih dulu aku beli. Ternyata emang kalo dikombinasikan, efek retinolnya bakalan makin mantep gitu, dan untungnya nggak drying sama sekali di kulitku, bisa dibilang retinol avoskin ini pemula friendly.

True To Skin Hyaluronic Acid Serum
Serum Hyaluronic Acid pertama akuu, tekstur dari serum ini cair tapi agak sedikiiiit kental, nggak lengket sama sekali dan ngga ada aroma apapun. Efek ngelembabinnya tetep kerasa meskipun cepet nyerepnya, pas aku pake serum ini banyak-banyak juga tetep nyaman. Berasa pengen aku guyur aja kaya toner.

Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum
Serum baru dari somethinc ini regenerasi dari serum niacinamide old generation yang sempat hitz di masanya. Bedanya, serum niacinamide yang ini fokusnya pada memperbaiki skin barrier. Teksturnya kental tapi tetep runny, terus karena pake air mawar sebagai komposisi pertama, aroma mawarnya agak kecium, dan untungnya wangi mawar yang seger gitu nggak mengganggu. Serum ini lembabnya juga kerasa banget di aku, pake 3 tetes aja udah terasa lembab pol, ditambah dia bukan tipe serum yang cepet meresap, jadi efek lembabnya bakalan tahan lama.

Glowlabs Glo-C Serum dan Peptide Moist
Peptide moist ini moisturizer dengan tekstur gel, kerasa enak banget pas dipake di muka bakalan lumer. Nggak berat sama sekali di kulit kombinasi berminyak. Tapi buat ngelock moisture di kulit dia tetep oke kok. Dipake pagi dan malam tetep nyaman kok. Buat kulit kering mungkin bakalan ngerasa kurang lembab, tapi bisa diakalin dengan ngebasahin step skincare sebelum moisturizer. Untuk Glo-C serumnya sih aku belum buka jadi belum bisa kasih impression hihihi.

Jadi segitu duluuu belanjaan aku bulan Mei-Juni kemarin, ada favorit kalian ngga dari produk-produk diatas?

You May Also Like

0 comments