Juli Beauty Haul : Azarine, Studio Tropik, Emina, Purivera

by - Monday, August 23, 2021


Halo kali ini ada cogan mau take over blognya arina. Silahkan dibaca 😎
Halo semuanya 🤗 bulan juli kemarin aku (cuma) beli 3 produk skincare dan dapat 1 hadiah dari mutualku di twitter. Sebenernya ga ada rencana mau beli, tapi akhirnya tergoda juga. Jadi, ini sedikit review dari aku (dan cogan).

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer 
Ini moisturizer tipe gel yang bakal disukain sama pemilik kulit yang oily seperti oil rig.  tunggu review lengkapnya ya. (Belum dicoba ternyata).

Studio Tropik Rescue RX Travel size 30 ml
Dapat hadiah giveaway nich wkwkwk. Yang dapet mutual, kebagian juga aku (rejeki anak salehah). Aku pake sebelum reapply sunscreen dan berencana beli yang full size. Studio Tropik Rescue RX adalah skincare-infused antibacterial face mist yang teruji efektif dapat membunuh 7 jenis bakteri yang sering kita temui sehari-hari. Termasuk bakteri yang dapat menyebabkan iritasi dan jerawat. Serta dapat menenangkan kulit iritasi, gatal, berjerawat, dan maskne. Ada juga kemasan 150 ml.

Emina Cosmetic Sun Battle SPF 30
Hasil keracunan mutual- mutualku yang bilang kalau sunscreen ini lebih enak disbanding versi lamanya. Packagingnya bagus pol. Overall sih, enakk, tekstur dan finishnya aku suka tapi bikin mataku pedih kalo pake kebanyakan. Jadi, jangan banyak-banyak kalau pake ya.

Purivera Sea Ceramide Serum 
Serum jus mangga fenomenal wkwk. Cepet nyerepnya, ngga lengket sama sekali aku pake pagi hari nyaman Cuma baunya rada aneh. Kalau yang lengket dan baunya rada aneh apa hayo? 😊

Segitu dulu beauty haul edisi bulan Juli, sampai ketemu di beauty haul bulan selanjutnya. Dan selanjutnya. Dan selanjutnya. Dan seterusnya😗

You May Also Like

0 comments