GoGo Tales Revitalizing Matte Lip Glaze Review

by - Monday, October 14, 2019


Halo, jadi untuk mengawali post di blog ini, aku akan mencoba memberikan review tentang lip cream dengan merk GoGo Tales, kebetulan banget aku beli 3 buah lip cream GoGo Tales ini dengan shade yang berbeda yaitu shade 201, 204, dan 206. Semoga bisa jadi referensi kalian untuk membeli lip cream.


Kalian pernah dengar merk ini nggak? zuzur sebelumnya aku juga belum pernah dengar merk lip cream ini hahaha, perkenalan dengan lip cream ini dimulai saat aku sedang PBL (Pengalaman Belajar Lapang) di desa dan salah satu teman sekelompokku yang namanya Ayudha meracuni dengan lip cream ini, doi tahu merk ini karena emang lagi hits di twitter. Daan ternyata emang sebagus itu pas dicoba, alhasil cewek-cewek satu kelompok PBL beli lip cream Gogo Tales ini di shopee. Pengiriman dari Shopee ini memakan waktu kurang lebih 1 minggu, karena memang seller Gogo Tales ini dari China, sehingga harus import. Dan setelah penantian, akhirnya lip cream ini sampai dengan selamat, so let's jump to the review!

PRODUCT INFORMATION

Nggak banyak informasi yang aku dapat dari box kemasan lip cream ini, tapi aku mendapatkan deskripsi produk dari seller yang menjualnya di Shopee, berikut deskripsinya:
Description :
Product name : lip glaze
Color : 8 color optional
Net content : 4g
Features :
available in a variety of colors, different colors for different looks. Highly saturated, highly pigmented and easy to use, non sticky, soft texture, holding makeup for 24 hours, skin feels natural.
Package content : 1 lipstick
Nah, jadi berat dari lip cream ini 4g, standar berat lip cream pada umumnya sama seperti lip cream wardah yang juga 4g. Untuk warna, lip cream GoGo Tales ini terdiri dari 8 warna, yaitu: 
#333 (Cherry Red)
#666 (Peper Fever)
#201 (Fancy Ruby)
#202 (Cinnamon Nude)
#203 (Ketch Me Up)
#204 (Faded Rose)
#205 (Dark Plum)
#206 (Milk Tea)
Untuk range warnanya menurutku kekinian banget ya, lengkap dari warna dengan tone maroon hingga ke warna nude, tapi untuk tone warna pink sendiri masih belum ada. Nih aku kasih gambar shade lengkapnya yang aku ambil dari google yaa
Image result for lip glaze go go tales
image source : ini

TEKSTUR, AROMA, DAN SWATCHES

Tekstur dari lip cream GoGo Tales ini menurutku berbeda dari lip cream lain, teksturnya sangat creamy, namun tidak ada rasa lengket yang mengganggu, konsistensinya terkesan watery tapi nggak cair dan memang pigmented ketika diaplikasikan, hanya saja untuk shade #201 (Fancy Ruby) konsistensinya berbeda dengan shade #204 (Faded Rose) dan #206 (Milk Tea). Untuk shade #201 terkesan produknya tidak menyatu dengan baik, sehingga ada gumpalan dan ada bagian yang cair ketika di swatch ke tangan maupun ke bibir. Entah ini berlaku untuk shade dengan warna merah gelap yang lain atau tidak, tapi untuk shade #204 dan #206 ketika diaplikasikan terasa nyaman dan sama konsistensinya. Aroma dari ketiga shade lip cream ini sendiri bagiku tercium seperti permen tetapi nggak manis yang menyengat, dan hanya tercium ketika mengeluarkan produk dari tubenya saja, ketika diaplikasikan ke bibir tidak tercium aroma apapun.
Foto tersebut aku ambil di dalam ruangan, tanpa flash, dan hanya dengan kamera belakang iphone 5S, terlihat kan pigmentasi dan konsistensi yang sama antara shade #204 dan #206 tetapi untuk shade #201 terlihat ada bagian yang menggumpal dan tidak rata.

Ini penampakan swatches yang difoto dengan menggunakan flash, terlihat glossy tapi tetap cantik. Ketika diaplikasikan di bibir pun tidak ada kesan lengket ataupun membuat bibir menjadi cracky dan kering. Untuk hasil akhir ketika dipakai pada bibir, tidak terasa lengket, finishnya glossy semi matte gitu, jadi masih nyaman untuk dipakai di bibir yang kering, namun lip cream GoGo Tales ini nggak transferproof alias masih suka nempel-nempel ketika digunakan untuk minum. Untuk ketahanannya sendiri aku pernah seharian menggunakan lip cream ini untuk makan dan minum tanpa retouch masih ada stain yang tersisa sehingga tetap terlihat seperti masih menggunakan lip cream tetapi warnanya nggal se intense awal aplikasi.

HARGA

Harga lip cream GoGo Tales ini untuk seller dari luar negeri hanya Rp 45.000,- saja dan bisa di dapatkan di Shopee. Aku pernah melihat ada seller dari Indonesia juga yang menjualnya ready stock namun dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar Rp 80.000,- hingga Rp 100.000,-

KESIMPULAN

Pros :
- Harganya murahhhh
- Pigmentasinya bagus
- Teksturnya antara creamy dan watery sehingga nyaman dipakai
- Tidak membuat bibir menjadi kering dan cracky
- Tahan lama bila tidak digunakan untuk makan dan minum
- Shade warnanya sangat kekinian
Cons :
- Pengiriman lama karena dari luar negeri
- Konsistensi tekstur shade #201 berbeda dengan shade lainnya
- Masih tercium aroma namun masih bisa ditolerir
- Tidak transferproof

Oke temen-temen, segitu dulu review dari aku yaa, komen dibawah dan ceritakan pengalaman kalian kalau kalian pernah memakai lip cream GoGo Tales ini. 




You May Also Like

2 comments