April Beauty Haul : Somethinc, Avoskin, Azarine

by - Monday, May 03, 2021

 
Aneka skincare dari brand lokal yang patut di coba, mulai dari toner hingga sunscreen

Hai semuanyaa~ nggak kerasa udah sebulan sejak aku bikin beauty haul, sekarang bikin lagi ehehehe. Bulan April kemarin aku cuma beli skincare aja, karena emang nggak kemana-mana dan makeup aku juga masih banyak yang nggak kepakai, akhirnya fokus hunting skincare aja. Btw, ini semua aku dapetin dari hasil berburu diskonan di shopee, tokopedia, dan lazada lho. Bermodalkan voucher-voucher diskonan, kebeli deh mereka-mereka ini hihi.

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner
Kayaknya somethinc ini nggak cape-cape ya buat ngeluarin produk baru. Setelah serumnya, sekarang mereka ngeluarin exfoliating toner yang klaimnya bisa dipake daily, dan nggak cuma buat muka, tapi bisa juga buat badan. Aku pake toner ini buat muka seminggu tiga kali, karena memang gantian dengan produk exfo yang lain. Tapi sejauh ini, toner ini enak banget dipakai dengan kapas, karena sekalian ngangkat sel kulit mati tapi nggak bikin kering.

Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed 
Serum dengan warna tercantik di serinya. Meskipun serum ini sempet jadi produk gaib, alias zuzaaah banget nyarinya shay. Akhirnya ketemu juga di avoskin surabaya di tokopedia, dan pas lagi ada voucher diskon. OMG langsung cus beli deh, aku udah pake ini hampir 3 minggu, dan emang seajaib itu hihi. Aku kombinasikan sama retinol toner dari avoskin, mereka bener-bener ngebantu memudarkan bekas jerawat PIE dan PIH ku. Yaampun pantes aja sold out mulu, next aku bikinin full reviewnya.

Avoskin Miraculous Retinol Toner
Ini adalah produk retinol pertamaku, sebelumnya aku udah beli share in jar, dan rupanya cocok. Akhirnya aku memutuskan buat beli full sizenya. Sempet takut purging sih, tapi rupanya enggak. Retinol ini sangaaat gentle di kulitku, nggak ada tuh dia bikin kering, malah lembab banget. Pagi-pagi kulit jadi lebih kenyal dan lembut, jerawat yang mau tumbuh tiba-tiba hilang bak sulap wkwk. Benar-benar pengalaman pertama pakai retinol yang menyenangkan sih.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++
Aku gamau banyak ngomong soal sunscreen ini sih, soalnya udah aku tulis juga reviewnya, jadi kalian cus aja baca review Sunscreen lokal yang nyaman ini di sini.

Segitu dulu beauty haul edisi bulan April, sampai ketemu di beauty haul bulan selanjutnyaa~


You May Also Like

0 comments