Maret Beauty Haul : Benton, Npure, Some By Mi, Somethinc, Viva

by - Thursday, April 08, 2021


Hai semuanyaaa, Bulan Maret kemarin jadi bulan tersibuk aku setelah leha-leha sekian lama. Aku bener-bener dibikin pusing buat nyiapin seminar proposal, revisi, dan nyiapin uji etik segala macem, tapi namanya juga cewek yha say, aku masih tetep nyempetin buat belanja skincare meskipun nggak banyak-banyak amat hihi. Jadi ini mini skincare haul Bulan Maret kemarin.


N'pure Centella Asiatica Face Toner
Toner ini sempet heboh di jagat perskincare-an lokal Indonesia, karena digadang-gadang jadi dupe nya Skin1004 Centella Asiatica. Gimana engga heboh shay, kandungannya manteup kali, ada Cica dan Tranexamic acid yang bisa mengatasi kemerahan karena jerawat sekaligus melembabkan. Aku sendiri baru nyobain dua kali jadi belum merasakan klaimnya, tapi first impression sih dia emang melembabkan buat kulitku yang kombinasi.

Benton Aloe BHA Skin Toner
Sebenernya, ini bukan pemain baru ya. Sekitar tiga tahun lalu aku sempet masukin si Benton ini ke wishlist aku, tapi lupa buat beli mulu, dan baru keturutan sekarang. Sebenernya ini hadiah dari Mas Pacar sih hehehe, aku request yang travel size biar bisa nyoba dulu. Daaan ternyata enak beb. Lembab meskipun jatohnya dia masuk ke exfoliating toner.

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum
Serum ajaib ceunah~ dari namanya aja miracle yakan wkwk. Aku suka dan kebetulan cocok dengan skincare berbahan dasar snail mucin, dan serum ini cukup menarik perhatian karena selain dia mengandung snail mucin, dia juga mengandung cica beb. Klaimnya sih bisa meredakan kemerahan sekaligus mengobati kebopengan di kulitku ini. Untuk wanginya juaraak, aku suka banget, kayak perpaduan aroma herbal dan ada ginseng-ginsengnya gitu.

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Face oil pertama akuuu. Aku nggak pernah nyangka ternyata di kulitku yang kombinasi ini demen banget dikasih face oil. Meskipun pas make pertama agak deg-degan yha, takut jerawatan atau clogged pores. Nyatanya selama dua minggu pemakaian tidak hihi, hasilnya manteup ceu! Kalau udah sebulan pemakaian bakal aku buatin post khusus bahas di bakuchiol ini, tunggu yhaa~

Viva Waterdrop Sleeping Mask
Siapa yang tidak cinta produk Viva? Selain murah, dia gampang banget didapetin di mana-mana say. Ini aja aku nemu di alfamart deket rumah, niat hati beli chiki, malah bawa pulang sleeping mask wkwk. Sleeping mask ini belum aku pakai di wajah sih, soon bakal aku update kalau udah aku pakai.

Okayy, segitu dulu beauty haul bulan Maret kemarin, sampai ketemu di beauty haul bulan April, bye~


You May Also Like

0 comments